LAUNCHING NEW SCORPIO Z & BYSON “AMAZING JOURNEY”

Yamaha Motor Indonesia adalah produsen motor terkemuka yang menjadi barometer produk yang berkualitas dan dipercaya masyarakat. Yamaha dikenal sebagai produsen motor sport yang handal diawali dengan RX-King yang selama beberapa tahun mendapatkan tempat khusus di hati konsumen dan menjadi raja di kelasnya.  Setelah kesuksesan RX-King, Yamaha terus mengembangkan inovasi terbaru melalui Scorpio Z dengan mesin berkapasitas 225 cc yang mengejutkan banyak pecinta motor sport akan kehandalan mesinnya.

Melanjutkan sukses dari motor-motor terdahulu, tahun 2010 ini Yamaha melahirkan New Scorpio Z dan kehadiran Byson untuk melengkapi keluarga besar motor sport Yamaha. New Scorpio Z dan Byson memiliki karakter yang berbeda dengan keunggulan mumpuni yang semakin membuat motor lain jauh ketinggalan. Beberapa perubahan New Scorpio Z adalah, bentuk lampu depan dari bulat menjadi lebih futuristik (Head lamp multi reflector) yang mengadaptasi dari bentuk dan design modern, tanki BBM yang berukuran lebih besar, serta perubahan lain di bagian belakang, sisi samping motor, knalpot, lampu sein, dan spakbor belakang. Berbeda dengan Byson menggambarkan sosok motor yang kokoh terbukti dengan design cover body besar dan macho, ban motor yang besar tangguh untuk dikendarai perjalanan jarak jauh. Byson akan menjadi primadona baru di motor sport mendampingi New Scorpio Z.

Yamaha menggelar acara launching New Scorpio Z dan Byson pada tanggal 25 – 26 September 2010 bertempat di Savana Gunung Bromo dengan mengetengahkan tema:

“AMAZING JOURNEY”

 

Kegiatan tersebut turut mengajak serta teman-teman dari club motor, wartawan, blogger otomotif, dan perwakilan komunitas online yang berjumlah total 500 orang yang berasal dari 6 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Jambi dan Denpasar. Mereka akan touring dari kota masing-masing berkumpul di Probolinggo, dan kemudian bersama-sama menuju tempat launching di Savana Gunung Bromo. Dalam kegiatan tersebut Yamaha menyuguhkan beberapa rangkaian acara menarik, seperti berburu harta karun, yang mana harta karun itu sendiri adalah sebuah motor Byson, entertainment, games, doorprize, dan launching New Scorpio Z dan Byson sebagai puncak acara kebersamaan.

Melalui acara Launching New Scorpio Z dan Byson tersebut, Yamaha terus berusaha mempererat persaudaraan dan kebersamaan di antara semua lapisan masyarakat otomotif untuk berkolaborasi meraih kemenangan, “Yamaha Semakin Di Depan”.

~ oleh fansconer pada 26 November 2010.

Tinggalkan komentar