SCORPIO 225 CC VS NINJA 250 CC

sghgsg VS ukirury

tambahan dikit.. last week tmn gw nyoba scorpio VS ninja 250. Mulai dari 0 km/h. Gigi 1 sampe 3 pio didepan setengah motor ampir satu motor. Gigi 4, goodbye.. tapi ane tetep salut juga ama pio… start awal dan hentakan setiap perpindahan giginya dahsyat.

Oh ya, kondisi motor keduanya standar dan jarak tempuh 1000an Km. Berat badan kedua rider sekitar 70an Kg.

Untuk yang belum pernah betul2 tes akselerasi pio, gw anjurkan sekali2 coba deh.. lumayan mengejutkan. Tadinya gw agak meremehkan pio, tapi setelah coba punya teman gw itu, sekarang di bagasi da parkir 1 pio baru. hehe…

Pio standard setau ane coba (di dalem kota, macet2an, kadang2 ngebut juga) 1 : 30an … Mayan boros sih.. Tapi sebanding dengan tenaga nya…

Pio ndongak banget ah.. Terlalu touring bgt modelnya..tp body kurus.. Kudu pakein velg POWER dulu baru SANGAR!

yg bner bro marshall, bsa nangis sharian tu yg dah bli nja250cc. jaraknya 1000meter kali bro bkn 1000km. pdhal harganya 2x lbih scupi, trus cc beda 25, power nja 250cc tu kayaknya 30ps, gigi 4nya ja tmbus 140km/jm. top speednya 160-180km/jm. sy ykin klo dites di sirkuit diasepin tu scupi…he…he…., tp bleh jg, gw mo nyoba bli scupi, biar vixi gw gua lmpar, biarin scupi blakangnya kya bebek yg pnting mo nyoba ngasepin kwski 250cc tmn gua…he…he….peace…..


~ oleh fansconer pada 26 Februari 2009.

8 Tanggapan to “SCORPIO 225 CC VS NINJA 250 CC”

  1. Dicoba tuker joki ga? Maksudnya yg td bw pio jadi bw ninja dan sebaliknya, biar faktor skill dan kenekadan seseorang bisa dieliminir. Emang betul dijalanan cuma dua motor ini yg susah diasepin Pulsar bro!
    Dari Bajaj Pulsar Owner dan pengagum Ninja 250R di Subang.

    • salam juga bro. trims atas komentarnya. ini kebetulan perihal yang dilakuin di sumbar. sekali-sekali maenlah kepadang. salam biker Idonk reg 002. hp 0751-9766979

  2. saya pernah coba gan gantian joki pula , dalam jarak drag 402 meter 3x run tetep scorpio didepan.catatan keduannya dalam kondisi standar
    tapi yakin misal jarak lebih panjang jelas menang ninja 250cc dimana dia menang gigi juga menang body kan

Tinggalkan Balasan

 
