Tiger vs Scorpio

lkpoj1 VS hgkfhfg1

nah, ini yang paling seru. macan lawan kalajengking. secara teknologi, keduanya boleh dibilang sebelas-dua belas. agak beda cuma posisi riding (selain kapasitas mesin). tiger lebih ke arah sport turing, sedangkan scorpio lebih sporty. kalo ditanya ke gue pribadi, gue akan memilih kalajengking. kenapa ? kalo ente punya motor gede kayak kalajengking atau macan, pastinya enak juga dimodif.

nah, si kala ini lebih sip buat ‘dibentuk’ secara dia sudah monoshock. tiger revo biar kata udah menganut sok tabung, tetep aja stereo dan kurang sip. kalo kalanjengking, tinggal tambah cakram belakang, udah gayanya lebih dari macan. gebleg-nya yamaha, sokbreker si kala ini rawan ambles bak jupiter mx dan kayaknya gak pernah dibenahi tuntas oleh yamaha. selain itu, keluhan knalpot nembak menghantui kalajengking. penyakit model satria fu.

yang gak enak dari kalajengking lainnya adalah nasibnya yang mirip2 honda karisma. yamaha kelihatan setengah hati memperhatikan si kalanjengking. socrpio kayaknya cuma untuk gengsi yamaha melawan ketenaran honda lewat tigernya. dulu digadangkan sebagai pengganti rx-king, tapi rasanya kurang bisa diterima juga oleh penggila yamaha.

bagaimanapun, kalo dibandingkan dengan uang yang dikeluarkan, yamaha scorpio kayaknya pilihan yang lebih bijak – kecuali ente maniak honda atau fanatik tiger.

satu lagi nilai plusnya, komunitas yamaha scorpio tergolong rukun antara darat dan udara. nggak kayak honda karisma … udah bebek, terbuang, ribut melulu lagi …

Apa kelebihan dan kekurangan Thunder 250 vs Scorpio vs Tiger…?
He..he..sorry nich penasaran algi gw,kalo perbandingan antara Scorpio ama Tiger udah tahu dikit2,tapi ada yang gw lupa untung diingetin ama salah satu brother dithread sebelumnya,gimana teknologi mesin Suzuki Thunder GSX-250 dengan Scorpio dan Tiger,mana yang lebih oke teknologinya….kalo cc memang besar Thunder 250,denger2 udah 4 klep,tapi kalo keunggulan dan kelemahan lainnya apa bro…?Nich motor udah lumayan lama dipasar motor Indonesia,tapi seperti seoleh lenyap ditelan bumi setelah Scorpio masuk pasar meramaikan pasar motor sport menantang Tiger….jadi sebenarnya Thunder itu nggak mampu bersaing dengan kompetitor karena harga partnya yang katanya lumayan mahal apa karena teknologi kalah dengan yang lain bro…monggo yang lebih paham tolong pencerahannya nich…..

~ oleh fansconer pada 26 Februari 2009.

7 Tanggapan to “Tiger vs Scorpio”

  1. scorpio z memang sip untuk drag kalo tiger nga dec soal nya tiger gir belakang nya gede kalo scorpio sedeng tiger menang disetar doang scorpio gir belkang nya sedang jadi lama2x bisan guber

  2. pio lebih mantap bro krn gua ada pio d rmh tp kl yg lain no coment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: